Cedera Bale Adalah Pertanda Buruk

Clipboard02Marca nampaknya belum lelah mencoba mengungkap cedera yang dialami oleh Gareth Bale. Yang terbaru, Marca mengumpulkan opini para dokter mengenai masalah yang dialami Bale selama di Real Madrid.

Pihak Real madrid sebenarnya sudah memberikan klarifikasi mengenai cedera Bale itu. Pada intinya, Madrid menegaskan bahwa Bale hanya mengalami tonjolan kecil pada tulangnya dan hal itu wajar terjadi kepada semua atlet.

Sumber Marca kali ini adalah dokter spesialis saraf yang cukup terkenal di Spanyol, Dr. Avelino Parajon. Sang dokter tidak memvonis apakah Bale mengalami cedera saat ini. Ia hanya mengatakan bahwa jika Madrid membeli Bale saat sang pemain mengalami cedera itu, maka Madrid sudah melakukan kesalahan.

“Jika Madrid tahu mengenai tonjolan tulang itu dan tetap membeli Bale, maka mereka sudah melakukan kesalahan. Tonjolan itu bisa dioperasi kapan saja dan memang sang pemain bisa bermain lagi. Tapi jika ada atlet yang mengalami masalah itu pada usia Bale, mereka punya kemungkinan besar akan mengalami hernia tulang. Tonjolan itu merupakan pertanda buruk bagi setiap atlet,” jelas Parajon.

Bale menjalani tes medis di Klinik Sanitas yang memang bekerjasama dengan Madrid. Klinik Sanitas harus membayar 10 juta euro kepada Madrid untuk menjadi tuan rumah tes medis tersebut.


Share This Post

Recent Articles

© 2014 IndonesiaFansBola.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie