Dua Kali Mourinho Jadi ‘Magnet’ Eto’o

45841Striker Chelsea, Samuel Eto’o mengungkapkan alasannya bergabung dengan The Blues setelah membela Anzhi Makhachkala selama dua tahun.

Keberadaan Jose Mourinho diakui Eto’o menjadi magnet bagi dirinya. Keduanya pernah bekerjasama semasa di Internazionale. Sehingga, Eto’o merasa cocok kembali bermain di bawah asuhan pelatih asal Portugal tersebut.

Selain itu, Eto’o juga mengatakan bahwa bukan kali ini saja Mourinho menjadi magnet. Saat meninggalkan Barcelona dan memilih mendarat di Inter 2009 silam, keberadaan Mourinho juga berperan besar bagi Eto’o.

Setiap pemain hebat yang memiliki karir seperti saya, pasti ingin bergabung dengan Chelsea. Keberadaan Mourinho berpengaruh sekitar 80 persen terhadap keputusan saya memilih Chelsea. Sebab kami pernah bekerjasama di Inter,” ungkap Eto’o.

“Jose juga berperan terhadap pilihan terbaik saya di tahun 2009. Saat itu sangat sulit, sebab saya meninggalkan Barcelona dan harus memilih klub dengan benar untuk membuktikan bahwa pilihan pergi dari Barca bukan sebuah pilihan yang salah,” bebernya.


Share This Post

Recent Articles

© 2014 IndonesiaFansBola.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie