KO Dari Wigan Pellegrini Ingin Jadikan Barca Sebagai Pelampiasan

3-Manuel-Pellegrini-EPALagi Lagi Hasil Buruk City Kekalahan 1-2 dari Wigan Athletic otomatis mengurangi potensi perolehan trofi Manchester City musim ini. Kekalahan tersebut membuat hasrat City untuk mendapatkan gelar juara Piala FA berakhir.

Meski kecewa, Manuel Pellegrini meminta skuat City untuk bereaksi positif. Pellegrini menginginkan reaksi tersebut ditunjukkan ketika City bertandang ke Camp Nou untuk menantang Barcelona FC dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. City sudah kalah 0-2 pada leg pertama.

“Kami sekarang berada di fase terakhir musim ini. Akan sangat penting bagi kami untuk bereaksi. Kami harus pergi ke Barcelona untuk mencoba melanjutkan langkah kami di Liga Champions. Kami tahu itu akan sulit,” ucap Pellegrini setelah laga.

Reaksi serupa juga diharapkan terlihat di Premier League. City saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 57 poin dari 26 laga.

“Kami akan mencoba untuk memenangkan semua pertandingan yang kami jalani. Kita lihat saja siapa yang akan memperoleh poin terbanyak di Premier League musim ini. Penting bagi tim besar untuk bereaksi positif setelah mengalami kemunduran.”


Share This Post

Recent Articles

© 2014 IndonesiaFansBola.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie