Madrid Tumbangkan Atletico 3 Goal Tanpa Balas

1505591_10150525359554953_1869173521_nReal Madrid tampil perkasa pada laga bertajuk El Derbi Madrileno di ajang Copa del Rey melawan Atletico Madrid. Bermain di depan publik Bernabeu, Los Blancos sukses menggulung rival se-kotanya tersebut dengan skor 3-0 (6/2).

Tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui bunuh diri Insua yang diawali dari tendangan keras Pepe di menit ke 13. Jese Rodriguez menambah keunggulan di menit ke 57. Dan satu gol lainnya dari own goal Miranda.

Mengusung aroma dendam di final edisi musim lalu, Madrid memainkan sepakbola menyerang sejak menit pertama. Namun ternyata usaha Madrid tersebut mendapat perlawanan dari Atleti.

Beruntung bagi Los Blancos, di menit ke 17 tendangan keras Pepe dari luar petak penalti berhasil menembus jala Atleti setelah sebelumnya menyentuh Insua dan mengubah arah bola.

Keunggulan 1-0 bagi tuan rumah membuat pertandingan semakin menarik. Tim tamu semakin meningkatkan serangan demi mengejar ketertinggalan. Laga pun berlangsung cukup ketat dengan penampilan kedua tim yang sama-sama meningkatkan tempo pertandingan.

Beberapa peluang berhasil diciptakan kedua tim sekota tersebut. Sayang usaha mereka masih belum membuahkan hasil. Hingga turun minum, kedudukan 1-0 untuk Los Blancos masih tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Atleti bermain lebih baik daripada babak pertama. Mereka pun hampir saja menyamakan kedudukan melalui Godin. Sayang, tandukannya masih terlalu tinggi.

Tuan rumah mendapat giliran untuk menambah keunggulan melalui Cristiano Ronaldo. Namun bintang Portugal tersebut masih belum mampu memanfaatkan kesempatan.

Usaha Madrid berbuah gol kedua di menit ke 57. Kali ini Jese yang menjadi aktor. Mendapatkan assist dari Angel Di Maria, Jese menyelesaikannya dengan sangat baik. 2-0 untuk Los Blancos.

Madrid semakin percaya diri menjalani laga dengan keunggulan dua gol. Mereka tampak masih belum puas melumat rival se-kotanya itu. Terbukti, gol ketiga pun lahir. Atleti benar-benar sial di laga ini, tendangan keras Di Maria berhasil membobol gawang tim tamu setelah menyentuh Miranda terlebih dahulu.

Hingga menit ke 80, kedudukan 3-0 masih belum berubah. Usaha Atleti untuk memperkecil ketertinggalan terus menerus menemui kebuntuan. Di lain pihak, tuan rumah tentu sangat nyaman dengan kondisi ini.

Dan akhirnya, sampai peluit panjang dibunyikan wasit tanda pertandingan berakhir tak ada lagi gol tercipta. El Derbi Madrileno pun menjadi milik


Share This Post

Recent Articles

© 2014 IndonesiaFansBola.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie