Maicon Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil

maicon_shakhtarKabar duka bagi dunia sepakbola datang dari tanah Ukraina. Striker asal Brasil milik Shakhtar Donetsk, Maicon, diberitakan meninggal dunia karena mengalami kecelakaan mobil.

Kubu Shakhtar mengumumkan kematian pemain berusia 25 tahun ini melalui situs resmi mereka. Maicon tewas setelah mengalami insiden lalu lintas di kota Donetsk.

“Ia adalah seorang pesepakbola bertalenta, ramah, dan sangat bersahabat. Maicon mencintai hidupnya dengan cara yang positif,” begitu bunyi pernyataan resmi klub.

Clipboard02

“Insiden tragis yang berujung dengan kematian ini telah merenggut salah satu pemain terbaik yang pernah kami miliki. Sebuah berita yang sangat buruk, FC Shakhtar mengungkapkan rasa duka yang mendalam dan juga simpati terhadap keluarga serta teman-teman Maicon. Semoga ia beristirahat dalam damai.”

Pemain bernama lengkap Maicon Pereira de Oliviera ini didatangkan dengan free transfer pada September 2012 silam dari Volyn Lutsk. Ia gagal menembus skuat inti Shakhtar dan sempat dipinjamkan ke Zorya Lugansk musim lalu.

Musim ini, ia kembali dipinjamkan ke Illichivets Mariupol. Maicon sempat mencetak tiga gol dalam sepuluh laga sebelum akhirnya dipanggil oleh Sang Pencipta 8 Februari 2014.


Share This Post

Recent Articles

© 2014 IndonesiaFansBola.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie